get app
inews
Aa Read Next : Oknum Polisi Bripda RA Aniaya Mantan Kekasih Dibantu Pacar Baru, Ibu Korban Desak Pelaku Dipecat

CEO PSM Setujui Suporter Gelar Konvoi Juara

Sabtu, 15 April 2023 | 09:33 WIB
header img
PSM Makassar Juara - Tangkapan Layar /Palalllo

MAKASSAR, inewsGowa.id - CEO PSM Makassar Sadikin Aksa akhirnya menyetujui pelaksanaan konvoi PSM Makassar Juara Liga 1 BRI 2022 yang dilaksanakan oleh Suporter Laskar Ayam Jantan (LAJ)

Hal tersebut disampaikan oleh panglima LAJ Daeng Uki, yang menyatakan telah berkoordinasi dengan pihak CEO untuk menggelar Konvoi usai pertandingan PSM vs Borneo F dilapangan BJ Habibie, pada Minggu (16/4/23) besok.

“Bismillahirahmanirahim, Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Menanggapi polemik yang sekarang lagi viral kalau di Makassar tidak ada konvoi. Beberapa saat yang lalu saya baru telepon dengan CEO kita (PSM) Sadikin Aksa,” tulis Daeng Uki, yang dikutip dari laman Instagram miliknya, pada Sabtu (15/4/2023).

Selain itu, Uki juga menyampaikan bahwa pihaknya sedang mengatur tempat dan rute konvoi.

"Start dari mana, finis di mana, dan kapan. Sementara manajemen lagi bahas. Inshaallah. Teman-teman di Makassar jangan putus asa dan jangan patah semangat. Konvoi tetap ada di Makassar. Assalamualaikum Warohmatulahi Wabarokatuh,” kata Daeng Uki menambahkan.

Sebelumnya, sempat terjadi polemik perihal pelarangan konvoi oleh pihak manajemen PSM Makassar, namun pelarangan itu mendapatkan berbagi respon negatif dari suporter dan pencinta bola PSM.

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut