get app
inews
Aa Read Next : Oknum TNI yang Acungkan Pistol ke Warga Resmi Ditahan

Jalin Sinergitas, Kapolrestabes Makassar Kunjungi Koramil 1408-10 Panakukang

Kamis, 04 Mei 2023 | 18:30 WIB
header img
Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhammad Ngajib KunjungiKomandan Rayon Militer (Danramil) 10/Panakukang - Foto Istimewa /Muh Nur Bone

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Disela kunjungan safari subuh Kapolrestabes Makassar beserta rombongan mengunjungi Koramil 1408-10 Panakkukang/Manggala yang berada di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Batua, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Kamis (4/5/2025).

Silaturahmi Kapolres ke Koramil 1408-10 Panakkukang/Manggala ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri, khususnya untuk menjaga kamtibmas wilayah.

Kedatangan Kapolrestabes Makassar rombongan disambut langsung oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) 10/Pnk Kodim 1408/BS Makkasar Mayor Arh Rohmad Agus Hidayat.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Polsek dan Koramil yang sudah terjalin selama ini.

Dirinya juga berharap Sinergitas dan Kerjasama terus terjalin dengan baik, Bersama-sama mengawal dan mengamankan wilayah agar masyarakat dapat selalu merasa aman, damai dan sehat. Serta bersama-sama berupaya mencegah dan meminimalisir terjadinya konflik terutama perang kelompok.

"Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian kepada Bangsa, Negara dan Masayarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Manggala dan Panakukang," pungkas Perwira tiga melati itu.

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut