get app
inews
Aa Read Next : Dirgahayu ke 79 RI, 781 Warga Bianaan Narkotika Sungguminasa Terima Remisi Kemerdekaan

Kapolres Gowa Hadiri Jumbara PMR ke-IX Tingkat Sulsel di Malino

Sabtu, 13 Mei 2023 | 16:06 WIB
header img
Jumbara ke-IX Tahun 2023 Tingkat Sulsel, Malino. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMUNASA, iNewsGowa.id - Kapolres Gowa, AKBP Reonald TS Simanjuntak menghadiri kegiatan pembukaan Perkemahan Jumpa Bakti Gembira Palang Merah Remaja (PMR) IX Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Tahun 2023 di Malino, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Sabtu pagi (13/5/2023).

Kegiatan pembukaan Jumbara ke IX Tingkat Provinsi Sulsel, dipimpin langsung oleh Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Sulsel Adnan Purichta Ichsan yang di dampingi oleh Wakil Bupati Gowa selaku Ketua PMI Kabupaten Gowa serta di hadiri pejabat Provinsi Sulsel dan TNI-Polri, Forkopimda Kabupaten Gowa, Seluruh Ketua PMI Se Kabupaten dan kota di Sulsel.

Kegiatan perkemahan yang di gelar dilokasi wisata hutan pinus malino tersebut menghadirkan peserta dari seluruh pelajar SD, SMP dan SMA di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi selatan yang tergabung dalam PMR dan PMI.

Perkemahan ini akan berlangsung selama 5 hari yang di mulai tanggal 13 s/d 17 Mei 2023 yang berlokasi di tempat yang sama.

Saat ditemui Kapolres Gowa mengucapkan, selamat menjalani kegiatan perkemahan kepada seluruh peserta Jumbara dan berharap kegiatan dapat berjalan dengan aman.

"Selamat menikmati kota malino dan selamat menjalankan seluruh kegiatan, semoga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan saling menjaga," ucap Kapolres Gowa.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut