get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Takalar Hadiri Rakorwasda Prov. Sulsel Tahun 2023

Hj Risma Daeng Bulaeng Siap Bertarung di Pileg DPRD Sulsel Dapil III Gowa - Takalar

Senin, 15 Mei 2023 | 10:19 WIB
header img
Hj Risma Dg Bulaeng Bacaleg DPRD Sulsel Dapil III Gowa - Takalar gelar Silahturahmi Bersama Warga Taeng - Foto Istimewa/Tim

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id --- Bakal Calon Legislatif (BACALEG) dari Partai PAN Hj Risma Chesy Ayu Lestari,SE siap bertarung di pemilihan caleg (Pileg) dapil III DPRD Sulsel Gowa - Takalar.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar giat silahturahmi bersama keluarga, sahabat dan kerabatnya di Desa Taeng Dusun Gantarang Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Minggu (14/05/2023).

Menurut Hj Risma, tujuan silaturahmi ini dengan keluarga, kerabat dan sahabatnya, hanya sekedar memperat tali silaturahim serta menjaga kerukunan dan keharmonisan antar sesama.

“Kami menggelar silaturahmi ini hanya sekedar memperat tali persaudaraan, menjaga kerukunan dan keharmonisan agar tetap terjalin dengan baik, juga mendekatkan diri kepada Allah SWT,” katanya.

Sementara Daeng Rannu warga Desa Taeng Dusun Gantarang Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa juga turut hadir kegiatan silaturahmi di kediaman daeng Tutui, menyampaikan kalau Hj Risma bakal maju mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan 2024-2029.

“Saya ucapkan syukur dan Alhamdulillah kalau beliau mau mencalonkan diri sebagai caleg,” ujarnya

Ia dan keluarganya siap mendukung penuh jika memang Daeng Bulaeng mau mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kebetulan juga Daeng Bulaeng bukan orang lain, dia ponakan saya, dan saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya warga Desa Taeng agar bisa memilih dia nantinya. Daeng Rannu menyebutkan tau persis Daeng Bulaeng, orangnya berjiwa sosial dan sangat bermasyarakat, dan tidak memandang orang dari segi manapun," tutupnya.

 

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut