get app
inews
Aa Read Next : Dua Mantan Komisioner KPU Talalar Gabung di Partai Gerindra

Daftarkan Bacaleg ke KPU, DPC Gerindra Takalar Optimis Raih Delapan Kursi di DPRD

Senin, 15 Mei 2023 | 11:29 WIB
header img
DPC Partai Gerindra Takalar, KPUD Kabupaten Takalar. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNewsGowa.id - Ratusan orang yang tergabung dalam rombongan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Takalar mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar, minggu (14/5/2023) Siang.

Massa yang terdiri dari unsur pengurus, bacaleg, serta simpatisan tersebut hadir dengan menggunakan kendaraan mobil dan motor yang bergerak dari kantor DPC Partai Gerindra Takalar di Jalan Poros Pappa Takalar melewati Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulsel.

Ketua DPC Partai Gerindra Takalar, Indar Jaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Komisioner KPUD Takalar dan mengemukakan pesan-pesan politik dari Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto di hadapan para hadirin yang berada di ruang pertemuan kantor KPUD Kabupaten Takalar.

"Ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kami ucapkan kepada para Komisioner KPU yang telah menyambut baik kehadiran rombongan dari Partai Gerindra Kabupaten Takalar dalam proses pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota DPRD Takalar pada Pemilu 2024 mendatang," ucapnya.

"Saya sedikit menyampaikan kepada bapak/ibu sekalian yang hadir hari ini, bahwa sesuai dengan pesan dari Ketua Umum Bapak H Prabowo Subianto, maka kami dari Partai Gerindra berkomitmen untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan, tidak saling menghujat apa lagi memfitnah, serta mewujudkan pemilu yang damai, riang, dan juga gembira," lanjut Indar Jaya di hadapan para peserta yang hadir.

Anggota DPRD Takalar 3 periode inipun menambahkan jika dalam pemilu 2024 mendatang ini, Partai GERINDRA optimis bisa memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden dan meraih kursi pimpinan di DPRD dengan target 8 kursi.

"Insya Allah kami berkeyakinan dan optimis bisa memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto di Takalar dan meraih kursi pimpinan DPRD Takalar dengan target 8 perolehan kursi dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang," pungkasnya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut