get app
inews
Aa Read Next : Kejari Takalar Tetapkan Mantan Kadis DLHP Sebagai Tersangka

Miliki Bacaleg Mumpuni, Partai Nasdem Takalar Optimis Raih Satu Fraksi

Kamis, 08 Juni 2023 | 12:07 WIB
header img
Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik dan Pengendalian Massa Partai Nasdem Takalar Muh Yusuf. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNewsGowa.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Takalar optimis meraih satu fraksi atau 6 (enam) kursi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik dan Pengendalian Massa Partai Nasdem Takalar Muh Yusuf, saat ditemui di salah Warung Kopi (Warkop) Pelti, Rabu (7/6/2023).

"Tentu kita optimis, bahwa pilcaleg tahun depan Nasdem akan meraih satu fraksi di DPRD. Alasannya adalah, kami memiliki stretegi dan penempatan para calon Legislatif oleh penjaringan dan identifikasi secara khusus oleh tim. Penjaringan ini ada di menejemen partai," kata Muh Yusuf.

Lanjut Yusuf menjelaskan bahwa strategi dan penempatan serta konsep pemenangan sudah ada dalam batan tubuh para kader Nasdem. karna itu, kami pernah mengikuti pendidikan khusus terkait strategi yang di selenggarakan oleh Partai Nasdem," tambah Yusuf yang akrab disapa Opu.

Menurutnya, Sesuai hasil konsolidasi di internal pengurus partai, Nasdem optimis akan meraih satu fraksi atau 6 (enam) kursih di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Takalar pada pemilu mendatang.

"Sebagai pengurus dan salah satu Pengurus pendiri Partai Nasdem Takalar, yakin untuk meraih satu fraksi karna dari calon legislatif (Caleg) yang akan kita pasang, semua berpotensi dan para tokoh muda di kabupaten Takalar," urainya lagi.

"Untuk saat ini, Nasdem memiliki tiga kursi di Parlemen. Nah sekarang dengan bertambahnya kuota kursi di DPRD, maka tentu peluang dan target awal kita sangat terbuka lebar bagi Nasdem," tutupnya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut