get app
inews
Aa Read Next : Dukung Hengky Yasin di Pilkada Takalar, Warga Antusias Cetak Baliho dan Bangun Posko

Menuju Pilkada 2024, Mantan Politisi Senior PPP Perkuat Tim Pemenangan di Sembilan Kecamatan

Sabtu, 10 Juni 2023 | 13:41 WIB
header img
Bakal Calon Bupati Takalar 2024, Makmur Mustakim Bersama Sejumlah Tokoh Besar Politisi dan Tim Pemenangan. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNewsGowa.id - Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sudah pasti masing-masing calon kepala daerah bersama Tim Sukses dan Pemenangan telah menyusun strategi dan mempersiapkan berbagai program andalan.

Seperti halnya Mantan Politisi Senior dari Partai Persatuan Pembangunan dan juga sebagai Bakal Calon Bupati Takalar, Makmur Mustakim bersama tim pemenangan tampaknya tak main-main  menatap Pilkada Takalar 2024. Dengan itu terlihat dari pergerakannya belakangan ini makin aktif mengunjungi tokoh besar di sejumlah titik di Takalar.

Jum'at Kemarin, Makmur Mustakim didampingi sejumlah tokoh-tokoh besar Politisi seperti mantan Ketua DPRD Takalar H Jabir Bonto, Muhiddin Mursalim selaku narasumber beserta tim manajemen pemenangan terlihat makin intens melakukan kunjungan safari di sejumlah titik wilayah Kabupaten Takalar.

"Hari ini ada pemberian bantuan bibit ikan di Lassang, kemudian bersama rombongan safari ini dimulai sekalian roadshow ke 9 kecamatan dimulai dari Desa Lassang, Barugaya, Bulukunyi, Cikoang, Laikang, Banyuanyara di kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Sanrobone H Sutte, lalu makan siang di kerang Sangrobone," ujar Makmur Mustakim, Jum'at (9/6/2023).

"Safari jum'at ini kita akan lakukan setiap minggu sekaligus keliling mengunjungi tokoh-tokoh masyarakat di sembilan kecamatan diluar pulau Tanakeke," lanjutnya.

Sementara itu, Makmur Menyampaikan usai melakukan safari di kediaman Tokoh Sanrobone H Sutte, Ia dan rombongan melanjutkan safari ke Kecamatan Galesong Selatan di desa Campagaya. Disana dia memenuhi undangan salah satu tokoh Galesong di rumah makan Saung Beba.

"Kita juga diundang oleh salah satu tokoh di Galesong. Setelah itu kita lanjut melayat dibeberapa tempat dan mengunjungi kebakaran rumah di Kelurahan Patte'ne Kecamatan Polongbangkeng Selatan," ucap Makmur Mustakim.

"Dimana skaligus menyapa dan bertemu masyarakat mempererat silaturahmi kembali ke titik-titik yang sudah terbangun dimana pernah menjadi calon kuat sebagai wakil Bupati waktu 2017 lalu. Meski demikian kami tetap memohon do'a dan dukungan masyarakat akan niat baik kita membangun Takalar kedepan," urainya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut