get app
inews
Aa Read Next : Tampang Anak Pensiunan Polisi Sodomi dan Bunuh Bocah SD di Palu, Mayat Korban Dibuang Kondisi Bugil

Diduga Mengalami Gangguan Jiwa, Seorang Pria di Gowa Tega Gorok Leher Iparnya

Selasa, 25 Juli 2023 | 14:39 WIB
header img
Lokasi Kejadian, Seorang Pria Tega Menghilangkan Nyawa Iparnya, Manuju, Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang pria di Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa terlibat keributan dengan menggunakan senjata tajam, di sebuah kebun warga, Selasa (26/7/2023) Subuh.

Keributan tersebut menewaskan seorang laki-laki bernama Manggu Dg Rani (45) diduga akibat terkena sabetan senjata tajam jenis parang di bagian lehernya milik Malik Dg Lili (50) yang diduga mengalami gangguan jiwa. Pertikaian keduanya diduga dipicu lantaran permasalahan keluarga.

Tim Inafis Polres Gowa bersama Personel Polsek Manuju yang tiba di lokasi pembunuhan, langung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan memasang garis polisi. Sedangkan korban pembunuhan dievakuasi oleh petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassaar guna kepentingan penyelidikan.

Mengenai hal itu, Kapolsek Manuju IPTU Jaji Karim saat dikonfirmasi melalui telepon selular mengatakan jika peristiwa pembunuhan yang terjadi di wilayahnya, kasusnya telah di limpahkan ke satuan reskrim polres gowa.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Gowa AKP Rasyid membenarkan kejadian tersebut. dan pelaku masih keluarga, dan dasar dugaan sementara dari peristiwa tersebut dipicu lantaran lahan kebun.

"Benar, telah terjadi tindak pidana penganiyaan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang, dimana kejadian ini bertempat di Kecamatan Manuju. Berdasarkan Informasi dari warga, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan menemukan seorang laki-laki sudah dalam sudah tidak bernyawa lagi atau meninggal, serta pada tubuh korban ditemukan banyak luka-luka bekas senjata tajam," ulas Kasi Humas, Selasa (25/7/2023) di Polres Gowa.

Ia menambahkan, bahwa korban dan pelaku masih ada hubungan keluarga, dan dasar dugaan sementara dari peristiwa tersebut dipicu lantaran permasalahan keluarga.

"Diduga Ini permasalahan keluarga. Pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga, dimana pelaku ini masih saudara kandung dari istri korban," tambahnya.

Kini pelaku telah diamankan di Polsek Manuju Polres Gowa guna penyidikan lebih lanjut.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut