get app
inews
Aa Read Next : Penggunaan Mud Guard Berlebihan, 7 Unit Truk Diamankan Satlantas Polres Gowa

Kecelakaan Motor vs Motor di Gowa, 2 Pelajar SMP Terkapar di Jalan Raya

Selasa, 01 Agustus 2023 | 16:46 WIB
header img
Kecelakaan Motor VS Motor di Jalan Manggarupi, 2 Pelajar SMP Dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa Akibat Luka Yang Cukup Serius - Foto iNewsGowa.id /Akbar

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Dua pelajar SMP di Kabupaten Gowa terkapar di tengah jalan raya usai motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan dengan sepeda motor lainnya.

Kedua korban MR (14) dan RH (14) langsung dievakuasi oleh warga setempat ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa karena mengalami luka yang cukup serius.

Sementara pengendara motor yang bertabrakan dengan motor pelajar tersebut juga dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa.

Kerasnya benturan, membuat alat sepeda motor berhamburan di jalan raya. 

Informasi yang dihimpun iNewsGowa.id di lokasi kejadian. Kecelakaan dua sepeda motor ini terjadi di jalan Manggarupi, Kecematan Somba Opu.

Pelajar yang masih duduk di bangku SMP Handayani Sungguminasa ini, diduga hilang kendali saat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Sungguminasa ke Samat. Alhasil, korban tak bisa menghindari saat sepeda motor berboncengan muncul dari arah berlawanan.

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut