get app
inews
Aa Read Next : Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Hari ini Jalani Pemeriksaan Kesehatan.

Ketua MPD PKS Takalar Puji Strategi Partainya Penjaringan Balon Bupati Lebih Awal

Jum'at, 15 September 2023 | 20:09 WIB
header img
Ketua MPD PKS Takalar Darwis Sijaya. Foto : Pribadi

TAKALAR, iNews.id -- Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Takalar Muh. Darwis Sijaya, mengungkapkan apresiasi mendalam terhadap langkah strategis yang diambil oleh PKS Takalar dalam mengawali persiapan Pilkada lebih awal. 

Muh. Darwis Sijaya yang juga Ketua DPRD Kabupaten Takalar, dalam sebuah pernyataan, menyampaikan bahwa, langkah ini adalah bentuk komitmen PKS Takalar dalam menjaring bakal calon kepala daerah yang berkualitas untuk Kabupaten Takalar.

"Kami sangat mendukung upaya PKS Takalar dalam menginisiasi Pilkada lebih awal. Hal ini memungkinkan kita untuk memiliki calon pemimpin yang terbaik dan penuh dedikasi untuk memajukan Takalar," ujarnya.

Selain itu, Muh. Darwis Sijaya juga mengajak seluruh komponen masyarakat Takalar untuk bersama-sama berpartisipasi dalam proses demokrasi ini.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Takalar, terutama kader PKS untuk turut serta aktif dalam proses ini. Mari bersama-sama membangun Takalar yang lebih baik," tambahnya.

Langkah awal yang diambil oleh PKS Takalar ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas politik dan meningkatkan kualitas kepemimpinan di Kabupaten Takalar.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut