get app
inews
Aa Read Next : Dinas Sosial Makassar Dirikan Dapur Umum Korban Kebakaran di Antang

Proyek Mall Pelayanan Publik di Gowa Terbakar

Kamis, 28 September 2023 | 13:31 WIB
header img
Kebakaran Terjadi di Area Proyek Mall Pelayanan Publik Gowa - Foto Istimewa/Thamrin.

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Proyek pembangunan Mall pelayanan publik, di Jalan Hoscokroaminoto, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Kamis dini hari terbakar, (28/09/2023).

Titik api diduga berasal dari tumpukan meterial bangunan yang terbuat dari bahan yang mudah terbakar.

Menurut salah satu pengendara motor yang tengah melintas di jalan tersebut sempat merekam kejadian kebakaran melalui ponselnya.

" Jadi kejadiannya Kamis dini hari sekitar pukul 03 : 00 WITA, saya hendak pergi menjual, kebetulan melintas di jalan Hoscokroaminoto, saya lihat ada kobaran api, makax saya merekam kejadian tersebut kemudian melanjutkan perjalanan, " Jelasnya. 

Sementara Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar saat dikonfirmasi melalui telpon selular mengatakan, kebakaran yang terjadi jadi di area Proyek Mall pelayanan publik gowa disebabkan oleh sampah yang terbakar.

" Kebakaran yang terjadi di Proyek Mall pelayan publik itu disebabkan oleh sampah yang terbakar, namun kami belum mengetahui siapa yang membakar, " Jelasnya.

Hingga kini belum diketahui penyebab pastinya kebakaran terjadi, namun Aparat Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan.

 

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut