get app
inews
Aa Read Next : Viral, Uang Panai' Calon Dokter di Gowa Capai Rp2 Miliar dan Maskawin Cincin Berlian

Aneh Tapi Nyata! Lafadz Allah Ditemukan di Jidat Seorang Pria Warga Gowa

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 17:40 WIB
header img
Lafadz Allah di Jidat Seorang Pria Warga Gowa, Edi Hamid. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Lafadz adalah apa yang diucapkan, baik dalam bentuk tulisan maupun ucapan, sedangkan Lafadz Allah dalam konsep Islam adalah nama tuhan yamg diyakini sebagai Dzat Maha Tinggi, yang nyata dan Maha Esa.

Sungguh suatu keajaiban aneh tapi nyata, dimana warga Gowa dihebohkan dengan adanya penemuan Lafaz Allah di Jidat seorang pria paru baya, Jum'at (20/10/2023).

Diketahui pria paru baya tersebut seorang kepala rumah tangga bernama Edi Hamid berusia 61 tahun, yang bertempat tinggal di lingkungan Tattakang, Parangbanoa, Pallangga, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

Menurut Edi Hamid, Lafadz Allah yang berada di jiadat bagian kanannya awal mula ditemukan oleh istrinya yang bernama Nurmiah berusia 42 tahun. Dan Ia mengatakan sebelumnya Lafadz Allah tersebut belum pernah dilihatnya.

"Sebelumnya belum pernah melihatnya, Lafadz Allah ini pertama kali dilihat oleh istri, setelah mencukur habis rambut saya (Gundul) sesaat sebelum melakukan operasi di belakang kepala," tutur Edi, Kamis (19/20/2023) di kediamannya.

Diceritakan oleh Nurmiah istri Edi, pertama kali melihat Lafadz Allah tersebut sesaat suaminya mau di operasi di kepala bagian belakang di Rumah Sakit Herminah Makassar.

"Kejadian aneh ini terjadi sebelum suami saya mau lakukan operasi di Rumah Sakit Herminah. Rambutnyakan panjang, jadi setelah dicukur habis baru kelihatan Lafadz Allah itu," ucapnya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut