get app
inews
Aa Read Next : KPK Sita Marcedes Benz dan Menyegel Rumah Mewah Milik SYL di Makassar

Warga Keluhkan Kendaraan Dinas OPD di Barru Diduga Belum Bayar Pajak

Senin, 11 Desember 2023 | 17:01 WIB
header img
Kendaraan Dinas OPD Kabupaten Barru yang Terpantau Menggunakan Pelat Merah Diduga Belum Membayar Pajak. Foto Dokumen Pribadi

BARRU, iNews.id - Beberapa kendaraan Roda Dua menggunakan pelat merah berkeliaran belum bayar Pajak dan Pelat Belum terganti. Kendaraan Dinas roda dua tersebut diduga milik Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel.

Salah satu terpantau pengendara sepeda motor dengan menggunakan Seragam Dinas Perhubungan dan Helm bertuliskan Dishub menggunakan Kendaraan Dinas Pelat Merah diduga belum membayar Pajak.

Hal itu juga dikeluhkan salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya, dimana ia menyayangkan terhadap Kendaraan Dinas roda dua yang memakai Pelat Merah tersebut belum atau tidak membayar Pajak (05/12/2023).

"Katanya taat pajak, Bagaimana mungkin, sedangkan Kendaraan Dinas saja belum bayar Pajak, seharusnya merekalah memperlihatkan contoh yang baik kepada Masyarakat," keluh salah satu warga.

Saat iNews.id lakukan konfirmasi terkait hal tersebut, Samsat Kabupaten Barru enggan memberikan komentar kebenaran adanya Kendaraan Dinas Plat Merah  beroperasi yang belum melunasi Pajak.

"Apa yang mau di pertanyakan, kami tidak bisa layanani, kalau semua wartawan masuk pertanyakan hal seperti itu yang lain akan terbengkalah," jawab salah satu petugas Samsat Barru dengan nada tinggi.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan dan penjelasan pasti dari Dinas terkait.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut