get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Bocah 6 Tahun Temukan Mayat Tergantung di Pohon

Jelang Nataru, Kasat Lantas Polres Barru Gelar Operasi Lilin

Jum'at, 22 Desember 2023 | 20:54 WIB
header img
Kasat Lantas Polres Barru, Operas Lilin. Foto Dokumen Pribadi

BARRU, iNews.id - Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Barru mengimbau terhadap masyarakat dan pengendara yang akan melintas di jalan Poros Pangkep Pare-pare agar mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Barru, IPTU Imas Niken Kusumaningrum mengatakan kegiatan tersebut adalah rangkaian dari persiapan Operasi Lilin 2023 Jelang Nataru.

"Hari ini kita melakukan apel persiapan Oprasi Lilin pengamanan dengan mempersiapkan personil dimana kegiatan persiapan ini untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru," ungkap Kasat Lantas di Polres Barru, Kamis (21/12/2023).

Lanjut dengan itu, Kasat Lantas juga sudah melakukan Patroli untuk mengecek kondisi jalan Poros yang menghubungkan antara Kabupaten.

"Kami sudah melakukan pengecekan jalan Poros dimana Kabupaten Barru merupakan jalan Poros Pangkep dan Pare-pare dan berkordinasi Dinas Perhubungan," jelasnya.

Ada beberapa titik perbaikan jalan, Kasat  Lantas juga berkordinasi dengan kontraktor yang sementara melakukan pekerjaan perbaikan jalan agar memberi rambu-rambu sehingga akan mencegah terjadinya kecelakaan.

Diakhir kata, IPTU Imas Neken juga beri imbauan ke masyarakat yang mau mudik bisa menitipkan kendaraan di Polres Barru.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut