get app
inews
Aa Read Next : Sidak Bendungan Lembangloe yang Retak, Pj Bupati: Kerja Fisik Terlalu Terburu-buru

Pj Bupati Takalar Kunjungi Warga yang Menderita Kelumpuhan dan Kebutaan

Kamis, 28 Desember 2023 | 14:52 WIB
header img
Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad (Kemeja Garis-garis) saat Kunjungi Warganya yang Menderita Kelumpuhan dan Kebutaan. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNews.id - Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad mengunjungi warganya yang menderita penyakit Lumpuh Layu dan Kebutaan, di Dusun Lampang, Desa Soreang Lempong, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Senin (25/12/2023) kemarin.

Begitu mengetahui adanya salah satu warga Takalar sedang viral di Medsos menjadi perbincangan, Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad didampingi Ketua PKK serta dinas terkait langsung mengunjungi kedua warga tersebut.

Setiawan pun berharap agar dinas Sosial dan PMD berkoordinasi juga dengan balai agar yang bersangkutan bisa dirawat di panti dan diberikan bantuan kursi roda.

“Warga ini seorang nenek yang lumpuh dan juga menderita kebutaan serta ada seorang anak laki-laki yang merawatnya, sebenarnya mereka selama ini selalu mendapat bantuan dari pemerintah baik bedah rumah maupun bantuan sosial lainnya,” kata Kepala Dinas Sosial dan PMD, Nilal Fauziah.

Diketahui, pria paruh baya tersebut bernama Syafaruddin (53), sementara seorang nenek yang buta bernama Dg Sangki (56), dan anak laki laki yang merawatnya bernama Adi (26).

“Tadi bapak Pj bupati bersama Pj ketua PKK bersama dinas sosial mengunjungi untuk melihat kondisi warga yang di viralkan dan saat itu telah diberikan santunan dan juga sembako,” tambah Nilal.

Nilal menambahkan, hari jumat pekan depan, dinas Sosial bersama dengan kepala desa akan melakukan pembersihann di sekitar lingkungan rumah warga tersebut.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut