get app
inews
Aa Read Next : Warga Tinggimoncong Digegerkan dengan Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Gantung Diri

Jelang Tahun Baru 2024, Begini Kondisi Tempat Wisata Malino Hari Ini

Minggu, 31 Desember 2023 | 11:59 WIB
header img
Situasi Tempat Wisata Malino, Pinus, Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Malino Kota Bunga adalah tempat wisata yang terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, sudah menjadi tradisi dan langganan yang ramai dikunjungi berbagai wisatawan dari dalam maupun luar daerah, dalalm memeriahkan dan menyambut pergantian tahun.

Jelang pergantian Tahun 2024, ada baiknya kita mengetahui kondisi Wisata Malino hari ini sebelum kita bersama keluarga berkunjung kesana.

Dari pantaun iNews.id, sejak semalam hingga hari ini, Malino sudah ramai dikunjungi wisatawan. Situasi masih berjalan lancar, aman terkendali, dan kondisi cuaca dingin, Minggu (31/12/2023).

Untuk lebih memastikan kebenaran keadaan kondisi dan situasi wisata Malino, Kapolsek Tinggimoncong, IPTU Anwar Mansyur ikut memerkuat keterangan, dimana ia mengatakan selain kondisi dan situasi, Lalu Lintas (Lalin) kendaraan wisatawan masih berjalan lancar dan terkendali dengan baik.


Kondisi Lalu Lintas Malam Hari, Malino, Gowa. Foto Dokumen Pribadi



"Alhamdulillah, kondisi cuaca dingin seperi biasa, dan situasi wisata malino hingga saat ini masih aman, dan Lalin kendaraan masih berjalan lancar dan terkendali dengan baik," tutur Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek berpesan kepada wisatawan yang sudah berada di lokasi maupun yang sementara masih dalam perjalanan menuju Malino, agar selalu menjaga ketertiban, dan kebersihan, serta tetap waspada pada lingkungan sekitar.

"Untuk seluruh wisatawan yang sudah berada diberbagai tempat wisata di Malino agar kiranya selalu senang tiasa menjaga ketertiban dan kebersihan. Jaga keluarga dan barang bawaanya, serta merta tetap waspada pada lingkungan sekitar kita guna menghindari dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk wisatawan yang masih dalam perjalanan, berhati-hatilah dalam berkendara, dan semoga selamat sampai tujuan," pesan IPTU Anwar Mansyur.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut