get app
inews
Aa Read Next : Sidak Bendungan Lembangloe yang Retak, Pj Bupati: Kerja Fisik Terlalu Terburu-buru

Pj Gubernur Sulsel Tinjau Gudang Logistik KPU Takalar

Jum'at, 19 Januari 2024 | 16:10 WIB
header img
Pj Gubernur Sulsel Dr Bahtiar Baharuddin, Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad, Kunjungi Gudang Logistik KPU Takalar. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin, didampingi Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad,  meninjau secara langsung salah satu Gudang penyimpanan Logistik KPU di Terminal, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Rabu (17/1/2024).

Kunjungan ke Gudang Logistik KPU Takalar ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memastikan kesiapan logistik untuk mendukung pelaksanaan pemilihan umum ditakalar.

“ini untuk memastikan kesiapan logistik Pemilihan Umum menjelang pemungutan suara yang bakal dilakukan 14 Februari mendatang," pungkasnya.

Dari pantau tersebut, secara keseluruhan persiapan logistik Pemilu sudah tersedia.

“Kita meninjau proses pengelolaan dan penyimpanan logistik yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilihan umum, termasuk surat suara dan perlengkapan lainnya dan semua sudah lengkap. Ini harus dijaga baik-baik sampai tahap pendistribusian nanti," ujar Pj Gubernur Sulsel, Dr Bahtiar Baharuddin.

Turut membersamai peninjauan tersebut Ketua DPRD, Sekda, Forkopimda, Asisen II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala OPD Lingkup Takalar dan rombongan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut