get app
inews
Aa Read Next : Empat Bacalon Bupati Gowa Dipastikan Mendaftar di Demokrat

Demokrat Gowa Resmi Buka Pendaftaran Umum Cabub dan Cawabup Pilkada 2024

Jum'at, 19 April 2024 | 18:49 WIB
header img
DPC Partai Demokrat Gowa Resmi Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup Pilkada Gowa 2024. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Hasil Rapat Pengurus DPC Partai Demokrat Gowa kemarin malam, Kamis (18/4/2024), yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Gowa, Rismawati Kadir Nyampa (RKN) bersama Sekretaris DPC, Ardiansyah Sabir secara resmi menetapkan lima nama kader masuk dalam Tim Desk Pilkada Gowa 2024.

Tim Desk Pilkada berjumlah lima orang sehingga disebut menjadi Tim Lima, bertugas selama sebulan mulai tanggal 18 April hingga 18 Mei 2024, dengan tugas membuka pendaftaran dan menerima berkas para bakal calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup).

“Ada pun tugas Tim Lima ini nantinya, yang bakal intens melakukan komunikasi dengan bakal calon yang sudah mendaftar,” ujar RKN, Jumat (19/4/2024).

RKN menjelaskan, tim lima juga akan bertugas dan berpusat di Kantor DPC Demokrat Gowa hingga 18 Mei nantinya.

“Jadi siapa pun bisa mendaftar, baik kader maupun non-kader, atau dengan kata lain ini dibuka untuk umum yang berminta ikut penjaringan di Demokrat,” katanya.

Anggota Legislator DPRD Gowa Andi Lukman Naba yang juga menjadi Ketua Desk Pilkada, menambahkan, bagi siapa yang ingin mendaftar menjadi balon Pilkada, silakan mendaftar ke DPC Demokrat.

“Tentu terbuka untuk umum dan komunikasi dengan Tim Lima terbuka 24 jam. Jelas ini kanal resmi bagi Demokrat dalam proses Pilkada Gowa," tutup Andi Lukman Naba.

Editor : Revin

Follow Berita iNews Gowa di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut