get app
inews
Aa Read Next : Daeng Manye Dapat Dukungan Pensiunan TNI di Pilkada Takalar

Komunitas Motor Mio Talisea Deklarasi Dukung Firdaus di Pilkada Takalar 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:25 WIB
header img
Komunitas Motor Mio Talisea deklarasikan Mohammad Firdaus Daeng Manye di pilkada Takalar 2024. (Dok. Pribadi)

TAKALAR, iNews.id -- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar 2024 masih menyisahkan waktu beberapa bulan lagi. Namum dukungan deklarasi mengalir untuk sejumlah figur tertentu. Salah satunya dukungan terhadap bakal calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye.

Deklarasi kali ini disuarakan oleh komunitas Motor Mio Talisea. Proses deklarasi dukungan terhadap Daeng Manye, itu disaksikan langsung perwakilan relawan militan.

Ketua komunitas motor mio Talisie Aris Rahim Daeng Tulo, pada kesempatan itu menjelaskan usai deklarasi, komunitasnya siap mengawal dan memenangkan Daeng Manye hingga menjadi orang nomor satu di Takalar.

“Kami siap mengawal dan memenangkan Daeng Manye di Pilkada Takalae 2024, dan itu harga mati bagi kami,” kata Aris Rahim Daeng Tulo saat dihubungi iNews.id, Selasa (23/4/2024).

Dia menambahkan, komunitas motor Mio Talisea nantinya akan bekerja secara masif mensosialisasikan Daeng Manye ke masyarakat Takalar dari hulu sampai ke hilir, uapaya ini perlu dilakukan kata Aris, untuk menjadikan kandidatnya sebagai pemenang di hati pemilih di daerah berjuluk Buttapanrannuangku.

“Mulai hari ini kami mulai bekerja, bergerak tanpa henti. Yang intinya mensosialisasikan Daeng Manye ke masyarakat Takalar, dan itu tugas pokok kami di komunitas motor mio Talisea,” tutur Aris.

Aris menilai sosok Daeng Manye adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan Takalar yang telah ada. Ia pun berharap calonnya mampu membawa peningkatan di sektor ekonomi, termasuk sektor pertanian, peternakan dan perikanan.

Dia pun meyakini ketika Daeng Manye menjadi Bupati Takalar dapat memberikan prioritas lapangan kerja seluas-luasnya dan melibatkan para pelaku usaha lainnya agar bisa mandiri.

“Kami ingin kemajuan daerah ini, tentunya kalau kita ingin memajukan daerah ini harus memilih calon Bupati tepat yang bisa membawa masyarakat Takalar ke arah perubahan,” tegas Aris. 

Terpisah, mendapat dukungan tersebut, Daeng Manye mengucapkan rasa terima kasih atas deklarasi dukungan komunitas motor mio Talisea untuk dirinya. Pemimpin Visioner ini pun berpesan agar Aris Daeng Tulo dan kawan-kawan menjadi salah wadah untuk memajukan Takalar kedepan. 

“Alhamdulillah, kami mengapresiasi terhadap dukungan ini, semoga ke depan komunitas ini bisa bertambah ang­gotanya dan tetap menjunjung tinggi kebersamaan. Saya juga meminta dukungan dan doa kepada seluruh komunitas bikers untuk mengawal dan memenangkan kami dipilkada Takalar 2024," Urai Daeng Manye.

Editor : Abdul

Follow Berita iNews Gowa di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut