get app
inews
Aa Read Next : Lanjutan Kasus Suap BPK, Ina Kartika Sari dan Dua Wakil Ketua DPR Sulsel Jadi Saksi

Andi Ina Kartika Sari Janji Bantuan Tiap Lurah dan Desa di Barru

Senin, 06 Mei 2024 | 19:22 WIB
header img
Andi Ina Kartika Sari Reses dan Temu Konstituen di Palie, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. (Dok. Ist).

BARRU, iNews.id - Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari Reses dan Temu Konstituen di Palie, Desa Madello, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Politisi Golkar ini menjanjikan bantuan tiap kelurahan dan Desa, Senin (6/5/2024). 

"Hasil perjuangan di DPRD dengan anggaran 1Milyar kami berhasil mengajukan alokasikan untuk bantuan berupa tiga lusin kursi dan sound System (pengeras suara) akan di bagi tiap Kelurahan dan Desa,"ucap Andi Ina Kartika Sari merupakan Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil Sulsel VI ( Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare ).

Tujuan bantuan yang di berikan untuk dipergunakan setiap masyarakat yang akan melakukan kegiatan pernikahan, berduka dan sebagainya.

Selain bantuan kursi Ketua DPRD Sulsel juga menyampaikan ke masyarakat kabar gembirah yang akan mengembangkan usahanya dengan  bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk Sulawesi Selatan.

"Berkah perjuangan Pj. Gubernur Bahtiar  kita alhamdulillah alokasi untuk dana KUR untuk Sulawesi Selatan sebanyak Rp. 5 Triliun, sehingga bantuan dana KUR sudah mencapai Rp. 30 Triliun,"kata Andi Ina.

Anggaran bantuan KUR merupakan, anggaran pusat yang nantinya bisa di pergunakan untuk mengembangkan usaha masyarakat Sulsel.

Di tempat yang sama masyarakat mengharapkan pemimpin seperti Andi Ina sangat dinantikan di Kabupaten barru, yang selalu memperjuangkan masyarakat dan program-program dapat berlanjut.

Sebelum meninggalkan tempat Reses Andi Ina Kartika Sari menyempatkan diri untuk membagikan Al Qur'an terhadap masyarakat Pali'e, Desa Madello Kabupaten Barru.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut