get app
inews
Aa Read Next : Jika Jadi Bupati Gowa, Amir Uskara akan Perbaiki Kesejahteraan Guru-Guru dan Pegawai

Lantik Tim Pemenangan, DM Sampaikan Visi Misi di Hadapan Ribuan Warga Pendukung

Senin, 05 Agustus 2024 | 09:19 WIB
header img
Pelantikan Tim Pemenangan Calon Bupati Gowa 2024 Darmawansyah Muin, Dihadiri Ribuan Pendukung. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Antusias warga Gowa hadiri acara Pelantikan Tim Pemenangan salah satu Calon Bupati Gowa 2024, Darmawangsyah Muin (DM) di Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Pilkada Gowa 2024.

Kegiatan itu berlangsung di halaman Ruko Mutiara Indah Village, Jalan HM Yasin Limpo, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Sabtu (03/08/2024).

Tim pemenangan dilantik langsung oleh Darmawangsyah Muin, kurang lebih ribuan warga Somba Opu yang tergabung dalam tim pemenangan itu siap all out mendukung DM Pilkada Gowa 2024.

"Terima kasih karena telah memberikan kami amanah dan kepercayaan untuk menjadi pejuang Gowa Berua mengawal dan mendukung beliau menjadi Bupati Gowa," ujar Ketua Tim Pemenangan Somba Opu, Hasriani Dg Intang.

Disela-sela kegiatan pelantikan, Calon Bupati Gowa 2024, Darmawangsyah Muin menyampaikan visi misinya di hadapan ribuan pendukungnya di Somba Opu. Semuanya pun akan diwujudkan jika dirinya terpilih.

"Ini adalah bagian cara saya menyampaikan visi misi langsung saya kepada masyarakat banyak. Di mana paling fokus adalah peningkatan infrastruktur, program beradat di mana saya ingin fondasi adat dan budaya kita ingin kembalikan ke Kabupaten Gowa sebagai fondasi pembangunan dan arah kebijakan nanti," ujarnya.

"Insya Allah kami akan bekerja keras kalau Allah memberikan amanah dan takdir itu kepada saya serta masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin lima tahun kedepan," tambah DM.

Ia (DM) juga memastikan semua kebutuhan masyarakat terakomodir. Pasalnya, visi misi yang dibuatkan merupakan ide pemikiran dan pengalamannya menemui masyarakat di lapangan selama menjabat Wakil Ketua DPRD Sulsel.

"Visi misi ini kami ramu bersama tim pakar kami, ini adalah delapan tahun dari hasil perjalanan saya turun ke masyarakat kemudian kita jadikan sebuah visi misi. Dan kita kembalikan kepada masyarakat dan menyampaikannya," tukas DM.

Terakhir, Ia berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kecamatan Somba Opu. "Kami tidak menyangka antusias begitu besar tapi inilah bukti insya Allah Gowa Berua diterima oleh semua masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga somba opu, Dg Jarre mengatakan apa yang menjadi visi dan misi dari DM semoga berjalan dan dapat segera di implementasikan kelak ketika ia duduk menjadi Bupati Gowa.

"Kami doakan, Visi dan Misi dari DM semoga bisa berjalan dengan baik, dan segera mungkin dapat di Implementasikan saat sudah duduk menjadi Bupati Gowa," harap Dg Jarre.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut