Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Susel Akan Laksanakan Muskerwil Menuju Pemilu 2024

Akbar
Muskerwil Partai Perindo Sulsel. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo, akan menggelar persiapan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil)  Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Selatan Sanusi Ramadhan menyampaikan, Muskerwil ini akan digelar di Hotel Dalton Makassar, pada hari senin, 30 Januari 2023

"Kegiatan ini merupakan Konsulidasi pemenangan Partai Perindo di tingkat wilayah Kabupaten Provinsi Sulsel, selain Muskerwil juga ada beberapa agenda lainya seperti, pelantikan Tim TFP yang artinya Tas Fos Pencalegkan, yang dimana akan Melakukan proses perekrutan, pelantikan Bappilu se-Sulsel dan juga pelantikan sayap Partai yang kami sebut, baja Perindo  atau barisan penjaga Perindo", Ucap Sanusi dikediaman Kabiro iNewsTV, Kabupaten Gowa hari Sabtu, 21/1/2023.

Disebut juga kegiatan Muskerwil akan dihadiri beberapa petinggi Partai Perindo.

"Muskerwil ini akan di hadiri langsung, dari DPP partai Perindo yang di pimpin oleh Tuan Guru Bajang, Pak Mahyudin, pak Sekjen, Ketua Bappilu dan Ketua Organisasi, In Shaa Allah seluruh DPD 24 Kota akan hadir dengan tim Bappuli dan tim TFP nya," Sebut Sanusi.

"Kegiatan Muskerwil ini kami ushakan berlangsung satu (1) hari saja, mulai pagi sampai sore, dengan target salah satu target terbentuknya Infrastruktur sampai berbasis TPS," lanjutnya.

Harapan dari Sanusi sendiri kedepan untuk Partai Perindo targetnya dapat terpenuhi.

"Partai Perindo kedepan target kita semua TPS terpenuhi, penguatan Infrastruktur berjalan sehingga pasca Muskerwil seluruh DPD juga akan melaksankan kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) dengan target yang sama menuju Pemilu 2024", tambahnya.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network