Pengawasan APBD, Rismawati Kadir Nyampa Pantau Pembangunan SMAN 21 di Gowa

Kiky
SMAN 21 Kabupaten Gowa, Hj Rismawati Kadir Nyampa

GOWA, iNewsGowa.id - Anggota DPR Provinsi Susel Hj Rismawati Kadir Nyampa dari Fraksi Demokrat yang juga terpilh sebagai Ketua DPC Gowa Partai Demokrat, melakukan Kegiatan Pelaksanaan Pengawasan (KPP) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Gowa.

Dalam Pelaksanaan Pengawasan, Hj Risma memantau hasil Rehab dan pembangunan Ruang Belajar SMAN 21 di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Jum'at (10/2/2033).


SMAN 21 Kabupaten Gowa



Ini kali kunjungan yang kedua yang di laksanakan Oleh sang Diva Parlement Sulsel Hj Risma, setelah kunjungan pertama yang pelaksanaannya di penghujung tahun 2022, yang mana kondisi sekolah pada waktu itu sangat berbeda dengan kondisi yg sekarang.

Kondisi Sekolah pada waktu itu, jumlah Infrastruktur dan ruang belajar yang sangat minim sehingga tidak bisa menampung banyak Siswa, dan pada saat itu pula Kepala Sekolah beserta Guru-guru menitipkan harapan dan Aspirasi agar kedepannya SMAN 21 bisa memiliki Infrastruktur utamanya ruang belajar bisa bertambah.

Oleh karena itu, tidak butuh waktu lama dari sang Diva Parlement Sulsel untuk mewujudkan harapan dan Aspirasi dari Kepala Sekolah dan guru-guru di SMAN 21 Kabupaten Gowa.

"Semoga dengan adanya perubahan dan perbaikan pada SMAN 21, kedepannya bisa menampung Siswa lebih banyak lagi, dan menciptakan Generasi-generasi muda yang berkualitas untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia," harap dan tanggapan Hj Risma lewat pesan singkat, Selasa (14/2/2023).



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network