2 Warga Gowa Diserang Geng Motor, 1 Orang Meninggal Dunia

Akbar
Korban Busur Aksi Teror Geng Motor, Kabupaten Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Dua orang warga Gowa, diserang kelompok Geng Motor menggunakan busur, Selasa (28/3/2023).

"Benar, ada dua korban yang diduga diserang kelompok geng motor," ungkap AKP Muh Aidil, Kapolsek Bajeng saat dikonfirmasi Rabu dinihari, (29/3/2023).

Dari dua korban yang diserang geng motor, satu orang diantaranya meninggal dunia, dan satunya lagi dalam kondisi kritis.

Muh Aidil juga membenarkan jika penyerangan terhadap warga Gowa diduga dilakukan oleh kelompok geng motor di Desa Mandalle, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

"Satu orang meninggal dunia, sekarang akan dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk dicabut busurnya yang tertancap di dadanya," terangnya.

"Sementara korban yang satunya lagi juga di rujuk ke rumah sakit Wahidin, karena terkena busur di sekitar matanya," sambungnya.

Kapolsek Bajeng, melanjutkan bahwa pihaknya masih mengumpulkan sejumlah bukti termasuk mengumpulkan keterangan saksi di lokasi terkait penyerangan yang diduga dilakukan kawanan geng motor tersebut.

"Info sementara, TKP di sekitar desa Mandalle kecamatan Bajeng dan diperkirakan ada sekitar 20 lebih orang yang mengendarai sepeda geng motor (geng motor) yang menyerang," jelasnya.

"Untuk info lebih lanjutnya nanti di kabari, kami sementara mengumpulkan bukti dan  melakukan pengejaran terhadap pelaku," tutupnya.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network