25 Orang Geng Motor Diamankan Polisi, Diantaranya Diduga Pelaku Penyerangan 3 Warga Gowa

Akbar
Kendaraan Geng Motor, 2 orang Korban Terkena Busur, Polres Gowa. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Aksi teror Geng Motor kembali resahkan warga di Kabupaten Gowa, sebelumnya 2 warga Gowa jadi korban penyerangan geng motor menggunakan busur dan bertambah 1 orang korban lagi terkena batu.

Diketahui kini bertambah 3 warga gowa jadi korban penyerangan geng motor, 1 orang meninggal dunia akibat terkena busur yang menancam di dada, satunya lagi dalam keadaan kritis di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, karena terkena busur yang menancap dimata, dan 1 orang korban luka karena hantaman batu.

Menyikapi hal itu, Polres Gowa segera lakukan tindakan dan berhasil mengamankan 25 orang geng motor, dimana ada diantaranya diduga pelaku penyerangan menggunakan busur terhadap 2 warga gowa yang mengakibatkan adanya korban jiwa.

'Ya benar, dugaan sementara dari 25 orang geng motor yang berhasil kami amankan, diduga diantaranya adalah pelaku penyerangan terhadap 3 warga gowa," ujar Kanit Jatanras Polres Gowa IPDA Heri Nugroho saat di konfirmasi oleh iNewsGowa.id lewat telepon singkat, Rabu (29/3/2023) siang hari.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar juga ikut membenarkan penangkapan terhadap 25 orang geng motor.

"Polres Gowa telah mengamankan 25 orang geng motor, dimana diantaranya diduga adalah pelaku penyerangan terhadap 3 warga Gowa yang terjadi di wilayah hukum Polsek Bajeng," ungkap Bahtiar saat dilakukan konfirmasi beberapa dari rekan media di Polres Gowa, Rabu (29/32023) jelang sore hari.

"Kami sudah kantongi beberapa orang terduga pelaku, namu belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap, karena peristiwa ini masih dalam tahap perkembangan penyidikan pihak Polres Gowa," tutup Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Bahtiar.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network