Demokrat Gowa Sebut, Keteladanan Politik Syukur Bijak Wajib Dicontoh

Palallo
Kader Partai Demokrat Kabupaten Gowa, Sugianto Pattanegara. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Kepergian Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak bukan hanya merupakan kehilangan bagi tanah Luwu, namun juga dirasakan oleh keluarga besar Partai Demokrat di Sulawesi Selatan.

Diantaranya pengurus Partai Demokrat Kabupaten Gowa, Sugianto Pattanegara, yang menyebut sosok Syukur Bijak memilki keteladanan Politik sebagai Kader Partai Demokrat wajib dicontoh.

"Beliau sangat dewasa dalam dinamika politik. Walaupun konfliknya keras tapi hubungan personalnya tetap bisa terjaga dengan baik," kata Sugianto Pattanegara, pada Jumat (7/4/2023).

Hal ini terlihat pada sikap Syukur Bijak sebagai ketua DPC Demokrat Luwu menghadapi Musda Demokrat Sulsel (22/12/2022) lalu.

"Beliau pasang badan, secara terbuka menggalang dukungan untuk pak IAS  tapi tetap hubungan personalnya sama pak Ni'matullah sebagai rivalitas pak IAS dia jaga. Seperti komunikasi tanpa ada konflik sebelumnya," ungkap Sugianto.

Syukur Bijak juga sebut memiliki sikap loyal pada keputusan organisasi. Terutama kembali loyal mengawal pemimpin terpilih partai Demokrat sulsel.

"Beliau adalah masa depan partai Demokrat di Luwu Raya dan beliau sudah bangun pondasinya untuk partai terus berjaya di Luwu. Semoga amal pengàbdian beliau menjadikan hidup selamanya walaupun fisiknya sudah tiada," tutup Sugianto.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network