Masih Berkeliaran 5 Pelaku Pembunuhan di Biringbulu, Keluarga Korban Cemas dan Ketakutan

Akbar
Konferensi Pers Pembunuhan Biringbulu, Syah'ban Sarto Leky, Keluarga Korban, Kantor Peradmi Sulsel. Foto Dokumen Pribadi

Sementara 5 orang pelaku pembunuhan yang masih berkeliaran, menimbulkan rasa cemas dan ketakutan bagi keluarga korban. Semenjak terjadinya peristiwa pembunuhan tersebut, keluarga korban yakni Istri dan 3 orang anak perempuannya tidak lagi menempati rumahnya.

"Semenjak peristiwa itu, kami sekeluarga telah meninggalkan rumah karena trauma, ditambah lagi rasa cemas dan ketakutan yang terus menghantui, karena 5 orang pelaku lainnya belum ditangkap polisi," ulas istri korban Rosmala Dewi (45) cemas, didampingi 3 orang putrinya di kantor PBH Peradmi Sulsel, Kamis (18/5/2023).

Dengan demikian, kejadian dan peristiwa yang menimpa kliennya, Syah'ban Sartono Leky menegaskan dan meminta kepada pihak Polres Gowa agar segera bertindak dengan melakukan pencarian terhadap 5 orang pelaku agar segera ditangkap.

"Agar tidak menimbulkan rasa trauma yang mendalam serta rasa cemas dan ketakutan yang terus menghantui klien kami, menegaskan dan meminta kepada pihak Kepolisian, dalam hal ini Polres Gowa sebagai penegak hukum, untuk segera bertindak melakukan pencarian terhadap 5 pelaku pembunuhan yang masih berkeliaran agar segera ditangkap guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terhadap kedua belah pihak," tegas Syah'ban.

Editor : Revin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network