Politisi Partai Gerindra Siap Menangkan Prabowo Subianto di Gowa

Palallo
Politisi Partai Gerindra Gowa, Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Meski masih tujuh bulan lagi menuju hari pencoblosan untuk pemilu  2024. Politisi Idris Rate dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gowa telah bergerak untuk memenangkan Probowo Subianto sebagai Presiden RI Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel.

Bahkan Idris Rate sekaligus Bacaleg Daerah Pemilihan Kecamatan Somba Opu ini mengerahkan seluruh relawannya untuk ikut dalam barisan perjuangan memenangkan Probowo Subianto.

"Sebanyak 600 orang yang merupakan perwakilan 14 Kelurahan seKecamatan Somba Opu, telah bersepakat untuk memenangkan pak Probowo Subianto sebagai presiden di kabupaten Gowa" kata Idris Rate, pada Jumat (9/6/2023) usai melakukan rapat konsolidasi dengan tim relawan.

Selain itu, sekertaris DPC Gowa Partai Gerindra juga menyebut respon masyarakat yang ditemuinya terhadap Prabowo Subianto sangat diterima baik.

"Tingkat penerimaan masyarakat terhadap pak Prabowo sangat baik, sehingga tidak sedikit dari mereka bergabung dalam barisan perjuangan," ungkapnya.

"Tidak hanya siap memenangkan Pak Prabowo, namun mereka juga mengharapkan pak Darmawangsa Muin menjadi penerus Bupati Gowa," tambahnya.

Sekedar diketahui, berdasarkan hasil Pemilu Calon Legislatif tahun 2014, Partai Gerindra Kabupaten Gowa menjadi partai pemenang kedua dengan perolehan 7 kursi atau sebanyak 52.626 suara.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network