Kabar Video Viral Owner Kosmetik di Sosmed Hanya Settingan, Ini Tanggapan Fenny Frans

Tim Redaksi
Fenny Frans Tepis Video Viral di Sosmed Peselingkuhan Suaminya dengan Pembantu (Mamli) Hanya Settingan. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINSA, iNews.id - Baru-baru ini beredar luas soal postingan video di Facebook Owner Kosmetik Fenny Frans (FF) yang sudah bercentang biru menjadi Viral di Sosial Media (Sosmed), menghebohkan warga net, Sabtu (18/5/2024).

Dimana pada postingan tersebut, Fenny Frans memperlihatkan perbuatan suaminya atas perselingkuhan yang dilakukan dengan pembantunya sendiri yang akhirnya menjadi viral di Sosmed, mengundang berbagai tanggapan warga net dan dibanjiri komentar nitizen.

Mengenai hal itu, beredar kabar atau isu miring dan mengantisipasi bahwa postingan tersebut hanya sebuah konten settingan yang hanya untuk menaikkan popularitas dari FF.

Menanggapi hal tersebut, saat di konfirmasi Fenny Frans mengatakan bahwa namanya ada bukan karena sensasi melainkan prestasi.

"Apakah harga diri keluarga saya bisa dijadikan konten, apakah sebelumnya saya pernah buat drama hidup dan pernah buat prank ?, Alhamdulillah pak, namaku ada bukan karena sensasi tapi karena prestasi," tulis FF lewat pesan singkat WhatsApp, Sabtu (18/5/2024) malam.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network