Kabar Senayan, Benarkah Gerindra Usung Sakir Dg Rappung di Pilkada Gowa 2024

Akbar
Kabar Senayan, Mungkinkah Gerindra Rekomendasikan Sakir Dg Rappung (kedua dari kiri) di Pilkada 2024. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNews.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota, pemungutan suara akan serentak dilaksanakan tanggal 27 November 2024.

Berbagai kandidat Calon Kepala Daerah, mulai dari Kota, Kabupaten, hingga Provinsi, saling berlomba menyusung strategi, berkompetensi dalam Pilkada 2024 mendatang.

Umumnya di Pilkada Gowa 2024 sendiri, berbagai Calon Bupati dan Wakil Bupati sementara tinggal menunggu realisasi rekomendasi pengusunan dari berbagai partai politik di Indonesia.

Dikabarkan dari Senayan, kemungkinan Partai Gerindra sendiri akan mengrekomendasikan salah satu kandidat Calon Bupati Gowa 2024 yakni Sakir Dg Rappung.

Info tersebut, dikabarkan kemungkinan sementara yang didapatkan oleh salah seorang Kader Partai Politik (Parpol) yang tidak ingin disebutkan.

"Kabar sementara, kemungkinan Gerindra akan mengrekomendasikan Sakir Dg Rappung di Pilkada Gowa 2024, mengingat selama ini Ia begitu dekat dengan Prabowo," kabar Keder Parpol di Jakarta.

Sementara itu, Sakir Dg Rappung sendiri yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Koordinasi Nasional Gerakan Rakyat Dukung Prabowo Dan Bela Prabowo Provinsi Sulsel, belum memberi tanggapan saat dikonfirmasi lewat pesan singkat dan telepon, Rabu (7/8/2024) sore.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network