Artis Romy Rafael hingga Selebgram Anggu Batari Akui Keunggulan Plafon PVC PEVESINDO

Asward Taufiq
Owner PEVESINDO Faizal Riza (kiri) bersama Master Hipnotis Romy Rafael dan selegram Anggu Batari saat berada di booth pameran PAVESINDO di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. (Dok. Asward)

MAKASSAR, iNews.id - Artis sekaligus Master mentalist Indonesia , Romy Rafael dan selebgram Makassar Anggu Batary mengakui keunggulan produk material interior PVC dari PEVESINDO. 

Pengakuan dua publik figur tersebut saat keduanya hadir di booth PEVESINDO dalam pameran Property & Material Building Expo 2024 di Trans Studio Mall, (TSM) Jalan Tanjung Merdeka, Makassar. Sabtu (31/8/2024) malam. 

Anggu Batary kepada iNews.id mengakui produk interior PVC milik PEVESINDO terbaik dari kompetitior lainnya.

“Wow plafon PVC dari PEVESINDO ini bukan hanya memperindah rumah, bahkan Plafonnya  tidak merambah api, artinya produk PEVESINDO bagus dan berkualitas,” klaim Anggu Batary ditemui di booth pameran Trans Studio Mall (TSM)

Kata Anggu, ia juga sudah menggunakan produk PEVESINDO untuk mempercantik rumah pribadinya.

“Saya sudah pakai produk PEVESINDO untuk interior dirumah saya” akunya

Senada dengan Anggu Batary, Master mentalist Indonesia  Romy Rafael mengungkapkan, produk PEVESINDO yang ada di Sulawesi Selatan sangat berbeda dengan produk PVC lainya.

“Menurut saya saat ini produk PEVESINDO dilihat dari bahan baku dan keunggulan sangat berbeda dengan kompetitor, artinya terbaik di kategorinya,” beber alumni Institute for Neuro Research and Education Amerika Serikat itu.

Sementara itu, owner PEVESINDO, Faizal Riza menyebut, usaha Pevesindo yang dia rintis tersebut berawal di bulan Desember 2019 lalu.

Pengusaha asli Indonesia itu (Pribumi) mengakui, saat ini ia telah mempunyai pabrik sendiri di Jakarta, bahkan telah memiliki cabang di beberapa kota di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulilah, kita sudah memiliki pabrik sendiri sejak 2017 di Jakarta, jadi dulunya itu kami hanya miliki produk plafon PVC, tapi berjalannya waktu kami saat ini mempunyai produk semua interior rumah yang berbahan PVC hingga berdirilah Pevesindo cabang pertama di Baddoka Makassar, hingga cabang-cabang lainnya” jelas Faizal Riza founder dan owner dari Pevesindo kepada iNews.id 

Menurutnya, produk yang dia miliki mempunyai keunggulan sendiri, karena perusahaanya memiliki pabrik sendiri. 

“Jadi teman-teman kontraktor di Sulawesi ini tidak perlu khawatir, karena kami bisa menghandle semua kebutuhan teman-teman di Sulawesi,” ujarnya.

Saat ini kata Faizal Riza, produknya tersebut selain digunakan di proyek rumah-rumah pribadi, pihaknya juga mengerjakan gedung-gedung instansi pemerintah.

“Banyak gedung pemerintah yang kami sudah kerjakan, seperti Polres Marowali, gedung DPRD Kota Makassar dan masih banyak instansi lainnya,” tutupnya.

Diketahui, saat ini kantor distributor PVC PEVESINDO telah tersebar diberbagai daerah, di kota Parepare, kabupaten Bone, di Jalan Hertasning Makassar dan di Jalan Baddoka Makassar.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network