get app
inews
Aa Read Next : Laksanakan Ops Patuh Pallawa 2024, Sat Lantas Polres Gowa Bagikan Brosur Sosialisasi

Harap Royalti dari Viewers, Ibu Kandung Beri Kopi Bayinya Usia 7 Bulan, Hebohkan Warganet

Rabu, 25 Januari 2023 | 20:09 WIB
header img
Polres Gowa. Foto Dokumen Pribadi

GOWA, iNewsGowa.id - BAB 10 Kali Minum Kopi Berkurang Jadi 9 Kali, unggahan dari ibu kandung bayi yang Viral di Titok sempat menghebohkan warganet.

Kejadian ini berawal saat (J) ibu kandung (24) tahun dari bayi usia 7 bulan, saat dirinya melakukan konten di akun Tiktoknya yang bernama Kayes9 di kediamannya jalan Budaya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, sekitar dua hari yang lalu.

"Saya sudah sering mengunggah pak di akun tiktokku, baru kali ini viral, karena ada kutulis di akunku BAB 10 Kali Minum Kopi Berkurang Jadi 9 Kali", ungkap (J) di Polres Gowa, Rabu (25/1/2023).

Dalam hal ini, (J) juga meluruskan dan mengklarifikasi terkait ungghannya yang viral di sosmed.

"Saya tidak kasih minum kopi anakku, cuman dalam video ada kopi kelihatan, tapi dibelakang kopi itu ada susu, ini juga saya lukakan berharap dapat royalti dari unggahanku," ulasnya.

Ibu kandung bayi (J) juga mengatakan terkait unggahannya, sudah ada yang pernah memberi uang senilai seratus ribu rupiah.

"Di unggahanku ada orang yang komentar dia juga yang memberi saya uang, mungkin karena merasa iba, jadi dia kasih saya uang seratus ribu rupiah, dia transfer lewat rekening adikku, "tambah J.

"Dalam komentarnya dia bilang, Kalau kurang susunya anakmu nanti saya belikan, saya tidak kenal sama orang yang komentar dan yang memberi saya uang pak,"ungkapnya.

Ibu kandung bayi juga menambahkan, apa yang dia kakukan demi mendapatkan Viewers yang banyak dan berharap Royalti dari Unggahanya.

"Saya lakukan itu, supaya mendapatkan dan menambah viewers serta berharap ada penghasilan dari unggahanku", tambah (J), ibu kandung bayi 7 bulan.

Di ketahui, si (J) ibu kandung dari bayi 7 bulan seorang single perents yang ditinggal pergi suaminya, dan pekerjaanya ikut membantu warung makan sari laut yang ada di Kabupaten Gowa.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut