get app
inews
Aa Read Next : Kejari Takalar Tetapkan Mantan Kadis DLHP Sebagai Tersangka

Kades Sawakung Beba Pastikan Penyaluran PKH dan BPNT untuk Warga Tepat Sasaran

Jum'at, 10 Maret 2023 | 21:28 WIB
header img
Penyaluran PKH dan BPNT, Kantor Desa Sawakung Beba, Takalar. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNewsGowa.id - Kepala Desa Sawakung Beba, Inal Firman Arsyad pantau dan mendampingi penyaluran dana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2023, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulsel.

Adapun Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan tupoksi penanggulangan kemiskinan yang termasuk dalam program perlindungan sosial (Perlinsos) dari Kementerian Sosial RI.

Pendampingan yang dilakukan oleh Kades (Kepala Desa) Sawakung Beba Inal Firman Arsyad, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga dan sekaligus mengecek sasaran penerima bantuan tersebut.

"Kami berharap agar pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan PKH dan BPNT dapat berjalan lancar serta memastikan penyalurannya tepat sasaran," harap Inal Firman, Jum'at (10/3/2023).

Ia juga menambahakan, kepada warga penerima, agar memenfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin.

"Penyaluran PKH dan BPNT untuk warga penerima bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dan semoga juga ada penambahan kuota penerima bantuan PKH dan BPNT untuk selanjutnya," tutup Kades Sawakung Beba Inal Firman Arsyad.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut