get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Polisi Tembak Seorang Pria di Jalan Adyaksa, Kapolrestabes Makassar Sebut Sesuai SOP

Kapolrestabes Makassar Sambangi Tempat Rawan Tawuran di Segitiga Bermuda

Selasa, 09 Mei 2023 | 19:34 WIB
header img
Kapolrestabes Makassar Sambangi Segitiga Bermuda Lokasi Rawan Tawuran Antar Kelompok. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNewsGowa.id - Kapolrestabes Makassar kali ini menyambangi lokasi yang kerap warga sebut sebagai Segitiga Bermuda. Lokasi itu merupakan titik temu yang sering dijadikan tempat tawuran yang melibatkan tiga wilayah di Kota Makassar, yakni Kelurahan Bunga Ejaya Baru, Kelurahan Lembo dan Kelurahan Tallo, Tallo, Provinsi Sulsel.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhammad Ngajib mengatakan dari kunjungannya tersebut pemerintah setempat serta seluruh masyarakat menyepakati untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah tersebut.

"Kita ketahui wilayah ini sering terjadi tauran antar kelompok yang melibatkan tiga wilayah sekaligus. Dari itu kami bersama seluruh masyarakat menyepakati untuk bersama-sama dengan kepolisian menjaga dan merawat keamanan serta kenyamana wilayah ini," ucap Perwira tiga melati itu, Selasa (9/5/2023) dini hari.

Dirinya juga mengucap syukur lantaran masyarakat setempat bisa bersama-sama menjaga keamanan wilayahnya.

"Alhamdulillah ternyata masyarakat disini bersama-sama menjaga wilayah, sampai mereka banyak yang tidak tidur hanya untuk mencegah agar tidak terjadi tauran disni," lanjutnya.

Mantan Kapolres Banten itu juga bilang, kehadirannya di kawasan rawan tawuran ini bertujuan mempererat hubungan dan memberikan masukan serta pendekatan pada masyarakat, untuk menghindari kegiatan yang mengarah ke hal-hal negatif.

"Mari kita bersama-sama berdoa agar wilayah kita ini tetap terjaga dari perilaku perilaku yang meresahkan masyarakat," tuturnya.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut