get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pilu Aidil, Siswa SMP di Takalar yang Viral Karena Kelaparan

Ibu dan Anak di Takalar Dianiaya oleh Satu Keluarga, Wajah Korban Disiram Sambal

Selasa, 23 Mei 2023 | 14:43 WIB
header img
Ibu dan anak di Takalar dianiaya oeh satu keluarga, rambut dijambak wajah disiram sambal. Foto: Instagram

TAKALAR, iNewsGowa.id -  Seorang ibu dan anak berinisial M (45) dan N (18) warga Dusun Tuma'biring, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, babak belur dianiaya satu keluarga berjumlah 4 orang

Video pengeroyokan terhadap ibu dan anak itu berdurasi 1 menit 47 detik itu viral di media sosial.  Pengeroyokan terhadap kedua korban tersebut, dilakukan para pelaku pada Rabu (17/5/2023) pukul 16.30 Wita di rumah korban.

Dalam rekaman video akun Facebook, terlihat para pelaku pengeroyokan memukul dan menjambak rambut korban. Bahkan, kepala dan wajah korban juga disiram sambal.

Ibu dan anak  itu terdengar berteriak kesakitan. Anak korban bahkan berkali-kali menyebut nama ibunya. "Emak, Emak.,"

Salah satu korban berinisial M menceritakan awal mula ia dan anak dianiaya oleh satu keluarga yang terdiri atas 4 orang.

"Waktu itu tiba-tiba ada lelaki datang ke sini, dia buka pintu pagar terus teriak," ucap M sebagai korban.

Kemudian, dua pelaku menjambak rambutnya hingga menindih tubuh serta lehernya. Tak cukup sampai disitu saja, para pelaku juga menyiram wajah korban pakai sambal.

"Dua orang jambak rambut saya, terus bapaknya keluar tindih leher saya sekalinya pakai lutut. Selagi  saya ditindih dan dijambak, ada lagi yang siram saya pakai sambal. Mereka gosokkan itu ke mukaku. Dia siram itu cabe, baru dia lempar mangkoknya ke kepalaku," papar korban.

"Di sini saya ditindih lehernya pakai lutut kiri begini. Tangannya itu pegang leher saya," lanjutnya sambil memperlihatkan TKP penganiayaan.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut