Sosialisasi Program Vokasi, KPTK Gowa Siap Jalin Kerjasama iNews

Akbar
Kantor BPPMPV KPTK Jalin Kerjasama dengan iNews Makassar. Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan Perikanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPMPV KPTK) berkoordinasi dengan iNews Makassar (MNC Group) untuk menjalin kerja sama. 

Kunjungan Tim iNews Makassar diterima langsung oleh Darwis selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha BPPMPV KPTK, bersama Staf Humas, di ruang rapat BPPMPV KPTK di Pattallassang, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Jumat (3/3/2023).

Darwis mengatakan, Dengan menggandeng iNews TV, BPPMPV KPTK bisa lebih luas jangkauannya untuk mempublikasikan informasi utamanya terkait Pendidikan Vokasi di Indonesia yang masih kurang diminati oleh masyarakat.

Tak hanya itu, Bentuk kerja sama ini dilakukan juga agar BPPMPV KPTK lebih dikenal lagi tugas dan fungsinya, salah satunya yaitu melayani pelatihan bagi pendidik utamanya bidang Kelautan, Perikanan, dan Teknologi Informasi dan Informasi (KPTK). Selain itu, BPPMPV KPTK juga melaksanakan Penjaminan Mutu di 7 (tujuh) Provinsi, yaitu seluruh Sulawesi, Gorontalo, dan Papua Barat," kata Darwis.

Sementara itu, Haryuna Rahman Marketing iNews Makassar, siap mendukung program vokasi bidang pendidikan khususnya peningkatan kualitas guru SMA/SMK.

"Semoga kerjasama iNews Makassar (MNC Media) dan KPTK ini bisa terjalin dengan baik, kami akan selalu siap mensupport dengan publikasi melalui media nasional, lokasl dan Portal," tutup nanang.

#Vokasi Kuat, Menguatkan Indonesia

Editor : Thamrin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network