Amaliah Ramadhan, Polsek Batang Jeneponto, Bagi Takjil ke Penggunaan Jalan

Lutfi
Anggota Polsek Batang Bersama Ibu Bhayangkari Berbagi Takjil Buka Puasa ke Pengendara di Jalan Trans Sulawesi Jeneponto - Foto Istimewa/Lutfi

JENEPONTOiNewsGowa.id-Kepolisian Sektor  Batang Polres Jeneponto, Sulsel bersama Bhayangkari berbagi takjil jelang berbuka puasa.

Pembagian takjil yang digelar depan mapolsek Batang jln poros Togo Togo Kecamatan Batang kepada kepada para pengguna jalan yang melintasi penghubung Kabupaten Bantaeng, Kamis (13/04).

"Ada 100 paket Takjil makanan dan minuman jelang berbuka puasa kita berikan kepada masyarakat yang melintas depan kantor,"kata Kapolsek Batang Iptu Baharuddin, disela pembagian takjil.

Iptu Baharuddin menambahkan, proses pembagian takjil kali ini kita didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Batang bersama anggota serta Bhayangkari.

"Alhamdulillah, proses pembagian takjil berjalan dengan aman, lancar, penuh dengan khidmat serta disambut dengan baik dari para pengendara dan masyarakat,"sebutnya.

Salah satu pengendara sepeda motor warga Bantaeng yang akan ke Makassar mengatakan sangat senang dengan adanya pembagian takjil dari pihak kepolisian ini.

"Awalnya kita sempat terkejut dengan banyaknya polisi berada di jalanan setelah dekat kita baru tahu ada rezeki berupa takjil,dari pihak Kepolisian dan Ibu Bhayangkari,"kata Supriady bersama anaknya saat menerima takjil.

Dirinya berharap dengan pembagian takjil ini menjadikan hubungan polisi dengan masyarakat semakin dekat dan mendapatkan hidayah dari Yang Maha Kuasa.

"Ini sangat luar biasa, semoga kegiatan ini terus dilakukan,"harapnya.

Editor : Thamrin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network