Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa 05/ Pallangga Dampingi Penyaluran BLT

Akbar
Babinsa, Babinkamtibmas dan Aparat Desa Kawal Penyaluran BLT di Desa Tinggimae, Kecamatan Barombong - Foto iNewsGowa.id/Akbar

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.od -Babinsa Koramil 05/Pallangga Kodim 1409/Gowa Serda Abdul Asis ikut mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) di wilayahnya di Dusun Boronga, Desa Tinggimae, Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa, Senin ( 31 /07/2023).

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan Bantuan langsung tunai ( BLT) kepada warganya aman dan lancar serta tepat sasaran, Kata Serda Abdul Azis.

Di Desa Tinggi Mae menurut Serda Abdul Azis warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) untuk bulan Juli 2023, sebanyak 75 kepala keluarga (KK), sesuai dengan hasil rapat musyawarah Desa.

Penyaluran BLT ini juga dihadiri Kepala Desa Tinggi Mae , Babinkamtibmas, Aipda Hasmar (Bhabinkamtibmas ) serta para Pendamping dan perangkat desa.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini merupakan pemberian uang tunai dari Pemerintah kepada keluarga miskin atau tidak mampu di desa untuk mengurangi dampak ekonomi. Sama seperti tahun sebelumnya, para penerima BLT Dana Desa 2023 akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 300 ribu setiap bulan.

 Ia pun berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya bantuan ini sehingga masalah perekonomian menjadi terbantu dan kedepannya Pasca terdampak covid-19, Tutup Serda Abdul Azis.

Editor : Thamrin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network