Mayat Terapung Tanpa Busana Gegerkan Warga Gowa

Akbar
Jenazah mayat terapung tanpa busana dibawa tim Inafis Polres Gowa Polda sulsel

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Warga Dusun Salekowa, Desa Kalabarembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat terapung tanpa busana, Selasa (15/8/2023).

Informasi yang dihimpun, mayat terapung tanpa busana itu diketahui berjenis kelamin laki-laki bernama Baso Daeng Sarro berumur 61 Tahun bekerja sebagai Petani

Akibat penemuan itu, warga ramai ramai kelokasi penemuan. Terlihat, Tim inafis Polres Gowa telah melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Kasi Humas Polres Gowa AKP Rasyid membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut berdasarkan keterangan saksi penemuan diketahui sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi. 

"Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga saat sedang membuang air besar di kali (Sungai) sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi dalam posisi terapung menghadap ke atas dan dalam keadaan tepanjang bulat. Selanjutnya saksi langsung menyampaikan kepada warga di sekitar TKP terkait kejadian tersebut," kata AKP Rasyid saat dikonfirmasi.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi korban mulai meninggalkan rumah sejak Minggu 13 Agustus 2023 lalu.

"Pada hari minggu tanggal 13 Agustus 2023 sekitar jam 13.30 wita korban menyampaikan kepada saksi (menantu korban) bahwa korban mau ke sawah menaruh bibit padi," ucapnya Kasi Humas.

Kini, mayat jenazah seorang petani yang ditemukan mengapung tersebut di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi. 

"Penyidik sedang menfaktakan dan mendalami perkara yang dimaksud dan bila ada perkembangan lain akan disampaikan kepada rekan-rekan media," pungkas Kasi Humas Polres Gowa AKP Rasyid. 

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network