DEM UIN Alauddin Makassar Menakar Demokrasi Pasca Pemilu 2024

Akbar
Kegiatan Dialog DEM UIN Alauddin Makassar, Menakar Demokrasi Pasca Pemilu 2024. Foto Dokumen Pribadi

MAKASSAR, iNews.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) UIN Alauddin Makassar melaksanakan kegiatan Dialog Bertajuk "Menakar Demokrasi Pasca Pemilu 2024", dirangkaikan dengan buka puasa bersama di kampoeng kuliner Makassar di Jalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulsel, Sabtu (30/3/2023).

Adapun tujuan utama dari kegiatan tersebut, untuk membangun, memperkuat silaturahmi, dan hubungan keakraban dengan Lembaga-lembaga Kemahasiswaan di UIN Alauddin Makassar.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Rektor III UINAM Prof Khalifah Mustami, dan dialog pun berjalan lancar dengan juga menghadirkan narasumber dari anggota Komisioner KPU Gowa yakni Suhardi M yang membahas dan mengupas seluk beluk dinamika pemilu 2024.

Selain itu dari Seniman Hukum, Iwan Mazkrib turut membahas mengenai dinamika pergerakan mahasiswa khususnya di UIN Alauddin Makassar yang sarat akan kepentingan Politik Sektoral, sehingga menimbulkan minimnya komunikasi yang solid dan saling mendukung Satu sama lain.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan diharapkan menjadi awal yang baik untuk keberlangsungan pelaksanaan program kerja Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Alauddin Makassar periode 2024 sehingga dapat memberikan manfaat nyata bagi setiap insan, kelompok dan lembaga-lembaga kemahasiswaan di UIN Alauddin Makassar.



Editor : Revin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network