get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Takalar Akan Usut Video Viral Camat Kampanyekan Bacaleg

Raih Kursi di DPRD Gowa, Kader Partai Gerindra Siap Perjuangkan Nasib Tukang Bentor dan Ojol

Jum'at, 07 April 2023 | 13:35 WIB
header img
Buka Puasa Bersama Kader Partai Gerindra, Hasrul Abdul Rajab, Foto Dokumen Pribadi

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Jelang Pemilu 2024, sejumlah figur Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Sulsel dan Kabupaten Gowa mulai melakukan manuver politiknya dengan turun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi terlebih lagi dimoment bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah saat ini.

Seperti yang dilakukan salah satu Bacaleg dari Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Hasrul Abdul Rajab (HAR) mengemas silaturahmi bersama masyarakat dengan berbuka puasa dikediamannya di Jalan Dr W Sudirohusodo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (6/4/2023) malam.

“Alhamdulillah, kita bisa saling silaturahmi dengan berbuka bersama dengan tim kemenangan di Kecamatan Somba Opu,” ujar HAR.

HAR yang juga ketua Komunitas Milineal Peduli Sulsel (MPS) ini menyebut, ada sekira 300 orang dari enam komunitas pendukungnya yang hadir berbuka puasa bareng.

Ia mengaku sudah siap bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD Gowa untuk dapil 1 Somba Opu.

“Insya allah saya bersama teman-teman tim sudah mempersiapkan semua dan apapun keputusan dari PKPU saya secara pribadi, baik proposional tetutup maupun terbuka,” katanya.

Jika berhasil menduduki kursi DPRD Gowa, HAR akan bekerja keras memperjuangkan aspirasi masyarakat, serta memperjuangkan tukang bentor, ojek online dan masyarakat pada umumnya.

”Yang saya utamakan itu jika terpilih nanti akan bekerja keras perjuangkan aspirasi masyarakat, serta perjuangkan nasib tukang Bentor (Becak Motor) dan Ojek Online (Ojol),” tutup HAR.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut