get app
inews
Aa Read Next : Seorang Remaja Tewas Dipanah Belasan Orang Terkena Bagian Dada hingga Punggung, 6 Pelaku Ditangkap

Demokrat Gowa Panaskan Struktur Politiknya Dengan Struktur Baru PAC di 18 Kecamatan

Senin, 31 Juli 2023 | 11:43 WIB
header img
Rapat Pleno Pengusulan PAC di 18 Kecamatan, Partai Demokrat Gowa - Foto Istimewa/Palallo

SUNGGUMINASA, iNewsGowa.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Gowa memanaskan struktur politiknya melalui rapat pleno pengusulan struktur baru ditingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 18 Kecamatan, di Sekretariat DPC Demokrat, Minggu (30/7/23).

Hal tersebut merupakan persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2024 yang saat ini tahapan pemilu tengah berjalan.

Ketua DPC Partai Demokrat Gowa Rismawati Kadir Nyampa (RKN) mengatakan partai dipimpinnya ini terus bergerak, salah satunya dengan melakukan konsolidasi struktural dan membentuk kepengurusan hingga tingkat Ranting dan Anak Ranting.

"Rapat pleno pembentukan Pimpinan anak cabang (PAC) untuk membakar semangat para kader di Gowa, kami ingin struktural partai Demokrat ini semakin kuat" kata RKN 

Pegurus yang solid dan loyal partai  Demokrat Gowa, mampu mendulang suara terbanyak di kursi legislatif dan mengsukseskan pemilihan Presiden 2024.

"Sesuai dengan hasil Rapimda dan Rapimcab DPD Demokrat Sulsel dan instruksi Ketua Umum, bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)" tutupnya.

Dalam rapat tersebut di pimpin  Mustari Mangassai, Ardiansyah Sabir, Rudi Hasan Basri dan dihadiri oleh Pengurus DPD Demokrat Sulawesi Selatan di wakili Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKK-DA) Danial, Ketua DPC Partai Demokrat Gowa Rismawati Kadir Nyampa (RKN), dan Para Pengurus DPC Partai Demokrat Gowa.

Editor : Thamrin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut