get app
inews
Aa Read Next : Jadi Perbincangan, Meity Disebut Figur Kuat Perwakilan Dataran Tinggi di Pilkada Gowa

Kesiapan Pemilu 2024, Tim Supervisi dan Monitoring Baharkam Korsabhara Polri Kunjungi Polres Barru

Rabu, 22 November 2023 | 15:34 WIB
header img
Tim Supervisi dan Monitoring Baharkam Korsabhara Polri Kunjungi Polres Barru. Foto Dokumen Pribadi

BARRU, iNews.id - Memastikan kelengkapan dan persiapan untuk Menghadapi Pemilu 2024 diselenggarakan pada Rabu, 14 Februari.

Tim Supervisi dan Monitoring Baharkam Korsabhara Polri dipimpin Brigjen Pol Herman Sikumbang, bersama beberapa jajaran Polda Sulsel di Mako Polres Barru, Selasa (14/11/2023).

Tim Diterima Kapolres Barru AKBP Dodik serta para pejabat JPU lainnya, dan langsung melaksanakan pengecekan kendaraan di halaman Mapolres Barru sekira pukul 14.00 WITA.

Ada beberapa pengecekan dilakukan Tim Supervisi dan Monitoring Baharkam Korsabhara Polri diantaranya pengecekan kendaraan, serina, kebersihan kendaraan dan kelengkapan personil.

Setelah selesai melakukan pengecekan Herman Berharap Kendaraan Dinas yang dimiliki seluruh personil harap dapat dirawat dengan baik.

"Tolong untuk seluruh personel agar kira menjaga, merawat baik baik kendaraan dinas yang digunakan, baik itu sirine, kebersihan kendaraan, serta perawatan lainnya," jelas Herman.

Lanjut Herman, Paling mudah kita lakukan setiap harinya yaitu nge bersihin, dilap ajakan udah cukup, kan enggak musti pake modal.

Ditempat yang sama Kapolres Barru AKBP Dodik mengatakan, Kami dari Kapolres Barru merasa bersyukur atas kehadiran tim dari Mabel Polri. Tentunya kedatangan tim tidak lain untuk mengecek kesiapan seluruh personil serta kendaraan jelang pemilu 2024 mendatang agar bagaimana kita selalu siap siaga melayani masyarakat.

"Berharap seluruh personil selepas dari Sini, kembali memperhatikan kondisi kendaraannya. Paling utama adalah sirine harus diperhatikan karena hal itu berkaitan tentang pelayanan kita terhadap masyarakat saat melakukan pengawalan diwilayahnya masing-masing." harap Dodik.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut