Rayakan Ultah yang Ke 3, KTI Bulukumba Siap Berkolaborasi dengan Pemerintah

Akbar
Komunitas Truk Indonesia (KTI ) Bulukumba Rayakan Ultah ke 3 - Foto Istimewa/Akbar

BULUKUMBA, iNewsGowa id -  Komunitas Truk Indonesia (KTI) Bulukumba merayakan ulang tahun ketiga, acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Komunitas Truk Indonesia dan Dewan Pembina.

Acara tersebut diadakan di sebuah hotel di Bulukumba dan dihadiri oleh para anggota Komunitas Truk Indonesia Bulukumba  

Ketua Umum Persatuan Truk Indonesia, Muhammad Khairil SH, SE, MH,CLA menyampaikan pidato dalam acara tersebut dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komunitas Truk Indonesia.

Dalam pidatonya, Khairil mengungkapkan bahwa Komunitas Truk Indonesia telah melakukan banyak hal untuk meningkatkan kualitas dan keselamatan para anggota komunitas truk di Indonesia.

Dia juga menyebutkan bahwa Komunitas Truk Indonesia akan terus bekerja sama dengan pemerintah untuk memperbaiki infrastruktur jalan di seluruh Indonesia.

Dewan Pembina Komunitas Truk Indonesia Andi Anwar Purnomo.SH.MH juga memberikan sambutan dalam acara tersebut. Mereka menyatakan bahwa Komunitas Truk Indonesia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa selama tiga tahun terakhir dan berjanji akan terus mendukung Persatuan komunitas Truk Indonesia dalam upaya mereka untuk meningkatkan kualitas dan keselamatan truk di Indonesia.

Acara tersebut dilanjutkan dengan kopdar di gedung islamic center Bulukumba diakhiri dengan konvoi mengelilingi kota kabupaten Bulukumba yang dikawal oleh patwal satlantas polres Bulukumba atas bantuan Kapolres Bulukumba AKBP Ardiansyah sebagai salah satu anggota dewan kehormatan dan pembina komunitas dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah kepada anggota komunitas Truk Indonesia yang telah berkontribusi dalam meningkatkan kualitas dan keselamatan truk di Indonesia. 

Komunitas Truk Indonesia berharap dapat terus bekerja sama dengan pemerintah dan anggota masyarakat untuk menciptakan jalan yang lebih baik dan truk yang lebih aman di Indonesia. Serta menjaga tata tertib di lalu lintas.

 

Editor : Thamrin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network