Daeng Manye Disambut Ratusan Kerabat dan Simpatisan di Desa Tonasa

Sukri
Bakal Calon Bupati Takalar Mohammad Firdaus Daeng Manye saat silaturahmi di Desa Tonasa, Kecamatan Sanrobone, Kab. Takalar. (Dok. Pribadi).

TAKALAR, iNews.id - Bakal calon Bupati Takalar 2024 Mohammad Firdaus Daeng Manye, hari ini melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Tonasa, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Selasa (23/7/2024) kemarin.

Kunjungan silaturahmi tersebut ditempatkan di kediaman salah satu tokoh di desa Tonasa, Amir Daeng Ngewa. 

Bakal calon Bupati Takalar Firdaus Daeng Manye pun sekaligus memberikan ratusan bantuan pupuk kepada warga petani.

Firdaus Daeng Manye mengatakan jika kunjungan dirinya bersama rombongan ke Desa Tonas merupakan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan kerabat keluarganya. Nampak Ia diterima oleh kelurga serta ratusan warga desa Tonasa.

"Dulu sebetulnya sering ke Kecamatan Sanrobone, cuma untuk desa Tonasa. ini kali pertama mengunjungi keluarga dan masyarakat, hal ini kami lakukan untuk menjemput harapan dan keinginan warga untuk melihat langsung dan memilih calon pemimpin yang pantas dan tepat bagi Takalar lima tahun kedepan," ujar Firdaus Daeng Manye.

Dihadapan ratusan warga, Daeng Manye menjelaskan dimana Desa Tonasa merupakan salah satu daerah yang mayoritas warga bergerak dan berkecimpun di sektor pertanian.

"Desa ini merupakan lumbungnya Jagung, dan juga salah satu desa penyuplai Jagung untuk daerah-daerah lain. Salah satunya jagung rebus yang dijual di daerah Panaikang itu, Kedua yang terkenal dari Desa ini adalah makanan Cotonya," kata Daeng Manye disambut riuh tepuk tangan dari warga.

Selanjutnya la pun bercerita bahwa setiap kali mengunjungi daerah di Takalar, dia selalu menggali dan mengamati potensi yang ada di setiap daerah agar mengetahui apa saja yang menjadi unggulan tiap daerah. 

"Takalar ini ternyata masih banyak kekurangan dimana mana, perlu dibenahi kedepan utamanya pabrik penggilingan padi, padahal daerah kita adalah daerah penghasil padi, karna ini kebutuhan prioritas dari masyarakat, setelah terpilih nanti kita siapkan itu semua," ucapnya.

"Tapi, Selain banyak kekurangan. Tentu Takalar juga sebetulnya banyak potensi yang bisa dikembangkan, tergantung sikap dan kebijakan pemerintah yang pro rakyat, oleh karna itu sebagai bakal calon Bupati mohon bantu supaya menang pilkada sehingga apa yang telah menjadi catatan kami selama 4 tahun kami jalan di Takalar bisa terealisasi," lanjut kata Kakak kandung Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imram.

Terakhir sebelum meninggalkan tempat. Dia tak lupa meminta restu serta dukungan dari warga Desa Tonasa. menurutnya hanya satu kali kesempatan untuk lima tahun kedepan, jika warga salah lagi memilih pemimpin, tentu warga sendiri yang akan rugi nanti.

"Oleh karna itu mari bersama-sama Daeng Manye untuk Takalar yang lebih baik lagi," pintanya kepada keluarga dan warga.

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network