Nuning Kertopati Tegaskan Komitmen Partai Perindo Wujudkan Indonesia Sejahtera

Akbar
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati atau yang akrab disapa Nuning Kertopati saat sosialisasi di Kabupaten Wonosopo, Jawa Tengah. Foto: iNews TV/Didik Dono

WONOSOBO, iNews.id - Pertemuan dengan ibu-ibu petani salak di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, dijadikan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati sebagai forum edukasi. Dia juga menegaskan komitmen Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera. 

Partai Perindo untuk DPR tersebut, juga berbagi kiat dan memberikan suntikan semangat kepada para ibu-ibu petani dalam Seminar Kelompok Wanita Tani, yang digelar di Gedung Balai Desa Gunung Tugel, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. 

Dalam seminar yang juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Wonosobo dari Partai Perindo, Bayu Aji Nugroho tersebut, para wanita tani sangat antusias dengan kiat-kiat dan tips tentang pengolahan salak yang menjadi komoditas unggulan warga Desa Gunung Tugel. 

Para wanita tani diajak belajar bersama, untuk mengolah buah salak menjadi berbagai makanan olahan yang tentunya memiliki nilai jual tinggi. 

Editor : Revin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network