get app
inews
Aa Read Next : Makin Meresahkan, Kepolisian Diminta Tegas Usut Tuntas Praktek Mafia BBM Subsidi di Takalar

4 Tersangka Penganiayaan Ibu dan Anak di Takalar Ditetapkan Polisi, Langsung Ditahan Hari Ini

Rabu, 24 Mei 2023 | 14:57 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Takalar, IPTU Asnawi, 4 Pelaku Penganiyaan Ibu dan Anak Ditetapkan Tersangka. Foto Dokumen Pribadi

TAKALAR, iNewsGowa.id - Polres Takalar resmi menetapkan empat orang tersangka kasus siram sambal serta penganiayaan terhadap Ibu (M) 45 tahun dan Anak (NY) 18 tahun, di Dusun Tuma'biring, Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulsel.

Keempat terduga pelaku penganiayaan yang ditetapkan polisi sebagai tersangka, yakni masing-masing berinisial, NA (28), WI (25), N (40), dan AMDS (50).

Kasat Reskrim Polres Takalar, IPTU Asnawi membenarkan jika pihaknya telah menetapkan status tersangka dan akan melakukan penahanan kepada empat orang pelaku penganiayaan terhadap ibu dan anak tersebut.

"Ya benar, hari ini keempatnya kita telah tetapkan sebagai tersangka, tiga orang pelaku dikenakan pasal 170 KUHP, satunya lagi dikenakan pasal 351 KUHP," ulasnya.

Asnawi juga menyebut penetapan tersangka dan penahanan kepada pelaku itu dilakukan usai pihaknya melakukan gelar perkara atas kasus tersebut.

"Terkait perkara kasus itu, pemeriksaan pelapor sudah, kemudian pemeriksaan terlapor juga sudah, kemarin juga kita lakukan gelar perkara dan sudah ditingkatkan pada tahap sidik dan para pelaku sudah ditetapkan tersangka sehingga hari ini kita lakukan penahanan," pungkas IPTU Asnawi saat dikonfirmasi, Rabu (24/5/2023) Siang.

Editor : Revin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut