PKS Takalar Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024

Sukri
Pembukaan pendaftaran dibuka oleh PKS dalam sebuah rapat yang digelar Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) di Kantor DPD PKS Takalar. Foto : Pribadi

TAKALAR, iNews.id -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuka secara resmi pendaftaran terbuka bagi bakal calon Bupati Takalar pada pilkada 2024 mendatang.

 Pembukaan pendaftaran dibuka oleh PKS dalam sebuah rapat yang digelar Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) di Kantor DPD PKS Takalar. Dimana para calon yang berpotensi bersaing untuk memimpin Takalar diberikan ruang untuk mendaftarkan diri. 

Ketua DPD PKS Takalar, Rahman Syarif, mengatakan pihaknya membuka pintu lebar-lebar bagi putra-putri terbaik Takalar yang memiliki tekad dan komitmen untuk mensejahterakan masyarakat. 

"PKS Takalar siap untuk menggelar proses seleksi yang transparan dan berintegritas guna menemukan bakal calon Bupati yang mampu membawa perubahan positif bagi Takalar,' kata Rahman Syarif, Jumat (15/9/2023). 

Menurutnya, Pesta demokrasi yang bakal dihelat oleh Takalar yang kurang lebih setahun lagi diharapkan dapat memberikan kesempatan yang adil dan merata bagi semua warga Takalar untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi masa depan daerah ini.

"PKS Takalar juga mengajak masyarakat Takalar untuk turut serta dalam proses ini dengan memberikan masukan dan dukungan konstruktif untuk memajukan Takalar ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Dengan demikian, Kata dia, komitmen antara PKS dengan tokoh yang direkomendasikan bisa terjalin baik dan bisa saling menguntungkan.

"Terutama jaminan rekomendasi yang kami keluarkan bisa menjadi kendaraan politik dan PKS juga bisa mendapatkan keuntungan elektoral dari komitmen itu," urainya. 

Dia menjelaskan lagi, pendaftaran ini terbuka bagi siapa saja, bahkan kepada kader partai lain. Meski demikian, pihakanya telah menetapkan beberapa kriteria penilaian.

"Potensi tokoh tentu menjadi salah satu yang utama menjadi perhatian kami. Selain itu persentase survey, basis massa dan beberapa hal lain tentunya," tutupnya. 

Editor : Abdul

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network